Link view...

Rabu, 12 Januari 2011

Sambutan ku

Selamat datang 2011 semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun seblum nya




-Assalamulaikum . Selamat datang di Blog Versi Beta saya .





- Maksud dan tujuan saya membikin Blog ini ingin Mebikin Artikel ,yang bermamfa'at baik itu di bidang info- atau solsi



-Namun saya lebih fokus membkin Artikel ISLAMI ,dari sekaian Wap yang sudah saya bikin namun batas dan kempuan membikin saya rada ke sulitan untk menulis artikel,



-Jujur saya hanya paham di Wap XtGem saja itu pun masih bnyak kekurangan nya dan saya sama sekali belum Paham dengan PHP



-Mudah_mudahan suatu sa'at nanti saya bisa sedikit belajar tentang PHP,



-Disini Di BLOGSPOT saya akan menulis artikel-artikel ,mudah-mudahan Bermanfa'at



WASSALAMULIKUM.Wr.Wb



-BANJARMASIN

1 komentar:

- ASSALAMULAIKUM

Buat sahabt-sahabat yang mau berkomentar namun kesusahan atau belum Reg di Google
- Aja khawtir kelik Kolam di bawah [AkunGOOGLE] Nah setelah terbuka pilih:

[ Name/URL ]

Nanti load sebntar terus Tulis dech
Namae : sampean
URL: alamat Blog atau Wap sampean ,

, Terimakasih


© 2010-2012 | ARTIKEL URANG BANUA | BORNEO Buku Tamu | created by PUTRA | Terimakasih tas kunjunganya | " @ Cintai lah kekasih mu sebiasanya saja . Sapa tau sua'tu sa'at nanti kekasih mu benci sama kamu . Dan jangan lah keras membenci sesorang sapa tau suatu sa'at nanti kamu suka pada nya "